Sunday, November 27, 2011

Perempuan

Perempuan,
Makhluk hidup yang kebanyakan memiliki rambut panjang, gemulai, kulit bersih dan indah, lemah lembut. 
Disaat sedang dirudung cinta yang amat dalam, logika tidak lagi digunakan nya. Hanya perasaan yang akan membantunya dalam mengambil keputusan. 

Perempuan.
Makhluk hidup yang seharusnya mendapatkan perlindungan ekstra dari kaum adam. Walau terkadang, kami merasa bahwa kami adalah makhluk yang mandiri dan tegar (atau mungkin sok tegar (?)).

Perempuan.
Terlalu takut untuk menyakiti hati nya sendiri, tetapi terlalu bodoh untuk percaya bahwa hati nya tidak akan tersakiti oleh orang lain. Terlalu naive utk dikatakan bahwa perempuan sering menjadi korban. Apa kalimat saya barusan bisa diterima oleh kaum adam? No offense.

Perempuan
Terkadang, kamilah yang menjadi a-heart-breaker bagi kaum adam. Setuju? I admit it.

Perempuan.
Ingin dihargai lebih dari apapun, ingin dicintai lebih dari apapun, dan akan memberikan segala sesuatu nya lebih dari apapun untuk kaum adam.
Romantis adalah sebuah kata sifat dalam sebuah keadaan, yang selalu jadi mimpi kami.

Perempuan.
Makhluk hidup yang hanya menginginkan satu cinta yang memang untuk selamanya. Dan hanya ingin menjadi the only one utk seseorang yang ia cintai, untuk selamanya

Perempuan.
Makhluk hidup dijaman sekarang yang memiliki kodrat sama dengan kaum adam. Punya hak untuk menjadi seorang pemimpin, punya hak untuk menjadi seseorang yang diakui kehebatan nya, dan punya hak untuk dicintai dan dikasihi oleh kaum adam

inspired by 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita

NB: mungkin tulisan ini bisa berguna bagi kaum adam.

No comments: